JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pulsa Murah, Daftar Gratis dan Banyak Untung

Pulsa Murah

Judul boleh bisnis tapi ini bukan bisnis yang membuat anda menjadi orang kecil yang di bisniskan. disini saya selaku media perantara antara pulsa murah dan pemakainya, so dengan itu mencoba menjelaskan atau menginformasikan bagaimana anda bisa mengisi pulsa sendiri dari handphone, Whatapp dan Telegram anda sendiri tanpa harus repot datang ke konter hanya untuk mengisi pulsa.

Keuntungan :
1. Harga pulsa lebih murah dari harga konter
2. Tidak ada limit minimal untuk pembelian saldo
3. Pendaftaran gratis
4. CS dan layanan komplen 24jam
5. Bisa bertransaksi melalui Whatapp dan Telegam jadi tidak kena pulsa transaksi
6. Pulsa bisa di pake sendiri dan di jual untuk keperluan bisnis
7. Cara transaksi yang mudah dan praktis
8. Transaksi dilakukan sendiri dimanapun dan kapanpun
9. dan masih banyak lagi keuntungan lain yang bisa anda dapatkan
Proses untuk bergabung tidak sulit, anda cukup menghubungi saya lewat kontak yang sudah saya sediakan di bawah untuk mendaftar.

Proses pendaftaran :
Anda memberi nomer handphone yang dipake transaksi pulsa ke saya selanjutnya saya akan daftarkan nomer tersebut supaya bisa transaksi pulsa. jika proses pendaftaran berhasil anda akan mendapat sms bahwa nomer anda sudah siap untuk bertransaksi dan mendapatkan PIN standar 1234.Selanjutnya anda tinggal mengisi saldo yang dimana saldo itu bisa anda transaksikan menjadi pulsa.Jika anda ingin transaksi lewat whatapp dan telegram anda tinggal daftarkan telegram anda dengan menghubungi kontak saya (Pendaftaran Gratis).

Kontak saya: 081339523373 bisa Whatapp