JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Event Gali Harta Karun


SALAM Kreatif untuk sahabat-sahabat yang ada di dunia maya dimana pun berada.Di kesempatan kali ini wayanyasadotcom ingin berbagi informasi tentang {Event Blogger}Event Pasang Peta di Blog Berhadiah Blackberry Playbook yang diselenggarakan oleh PT. S D Indonesia bukan PT sekolah dasar indonesia lhoooo yaaa but PT. Streetdirectory Indonesia.

Hadiahnya berupa (1). Blackberry playbook (2).Voucher belanja Rp.1,5jt (3).Voucher belanja Rp.1jt, dan (4). Voucher belanja Rp.500rb. Cukup menggiurkan en lumayan kan ya?...mari lihat bagaimana syarat ketentuan berlakunya.

Caranya gampang aja cukup gunakan dan ajak blogger lainnya untuk pasang peta Streetdirectory Indonesia di blog-blog teman blogger sekalian dengan catatan blog atau website sudah aktif minimal 3 bulan. Siapa yang paling banyak mengajak para blogger untuk memasang peta streetdirectory dia lah pemenangnya.

Ayoo tunggu apalagi ambil petanya di sini: Street Directory Indonesia
Apabila petanya sudah terpasang diblog kamu atau diblog teman kamu yang sudah kamu ajak silahkan kirim email ke idevent@streetdirectory.com dengan mencantumkan:

-Nama & No. Tlp kamu
-Url Blog/website kamu & Url Blog/website teman yang sudah kamu ajak untuk memasang peta Streetdirectory Indonesia
Dan yang paling banyak mengajak untuk memasang peta diblog atau diwebsite dia lah Pemenangnnya
Pengumuman Pemenang 23 Desember 2011.

Semoga dengan adanya event ini membuat bloggers mania menjadi maniak ngeblognya hee hee hee en info ini bermanfaat untuk sahabat-sahabat dunia maya dimanapun berada.Jika ada yang menang di event ini boleh traktiran cendol bignya #ngarep hee hee....Makasi ya