JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Lomba Blog Komunitas Blogger Makasar


Buat blogger di Makassar dan sekitarnya, ada lomba blog yang cukup menarik buat anda ikuti.

Menyambut ulang tahunnya yang ke 5 tanggal 25 November 2011 ini, Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri bekerjasama dengan blogdetik.com menggelar lomba blog dan photoblog dengan tema : MAKASSAR TIDAK KASAR .

Di lomba blog ini, peserta diminta untuk menuliskan postingan dengan tema : MAKASSAR TIDAK KASAR baik dalam bentuk opini, cerita atau berita yang intinya menceritakan kalau sebenarnya Makassar tidak sekasar yang dikira orang luar.

Selain dengan cara diatas, peserta juga bisa ikutan dengan cara memajang minimal 1 (satu) foto yang bercerita tentang kota Makassar, bisa berupa human interest, street fotografi atau foto tempat wisata termasuk wisata kuliner. Foto harus bercerita tentang sisi lain kota Makassar dan penduduknya yang sama sekali berbeda dengan bayangan orang tentang kota Makassar yang kasar.

Lomba blog yang diadakan dari tanggal 16 November sampai 30 November 2011 ini akan memilih 5 postingan favorit dan 5 photo favorit untuk masing-masing kategori untuk mendapatkan 2 (dua) tiket gratis Trans Studio Makassar

Tertarik buat ikutan? Buruan cek syarat dan ketentuan lengkapnya di SINI!

Lomba ini terselenggara sepenuhnya atas kerjasama AngingMammiri.org dengan blogdetik.com