JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Web Tempat Upload Foto, Video, URL dan Berbagai File Lainya

Pura Cijantung Jakarta (BB 9300)
Bertepatan dengan hari besar Hindu (HARI GALUNGAN) malam ini, wayanyasadotcom mencoba untuk berbagi website yang mungkin sedianya berguna untuk sahabat semua yang berbahagia dimanapun berada untuk keperluan publikasi, hosting, atau keperluan mendapatkan kode url untuk keperluan blog seperti yang wayanyasadotcom terus lakukan.

Beberapa Web penyimpanan online ini ada yang free tanpa registrasi atau membuat account ada juga yang harus membuat account terlebih dahulu sebelum sahabat melakukan proses upload. Dalam postingan ini wayanyasadotcom mengelompokan menjadi dua web upload foto/video yang terdiri dari 1). Website Upload Foto/Video free tanpa registrasi dan 2). Website Upload Foto/Video dengan Registrasi (membuat account).

1. Website Upload Foto/video FREE tanpa registrasi.

a). WWW.TINYPIC.COM TinyPic® is a photo and video sharing service that lets you easily upload, link, and share your images and videos on MySpace®, eBay®, Orkut Scrapbooks, blogs, and message boards. TinyPic web upload foto/video free tanpa registrai jadi sangat simpel dan tentunya mempercepat kinerja sahabat. 



b). WWW.IMAGESHACK.US  dengan semboyan media hosting company imageshack memberi free bagi penggunanya tanpa harus melakukan registrasi untuk menggunakanya. Jadi imageshack juga bisa menjadi alternatif untuk upload foto atau video sahabat.




c). WWW.POSTIMAGE.ORG  dalam website foto ini disediakan untuk me-rezise foto yang sesuai dengan keperluan sahabat semisal avatar (100x75), thumbnail (150x112), for website and email (320x240) dan masih banyak lagi size yang disediakan. Jadi dengan adanya fasilitas itu sahabat bisa menyesuaikan keperluan foto agar kalau mau ditaruh di blog/web sahabat tidak terlalu berat loding imagenya. Di Postimage tidak disediakan untuk upload video, namun free untuk upload foto sesuai namanya post image jadi hanya untuk post gambar. moggo kudu dicoba.


d). WWW.IMAGEUPLOAD.ORG  ada beberapa keunggulan di web upload foto ini yakni pertama sahabat bisa sekaligus upload maksimal 4 foto dalam sekali upload dengan menekan tombol + plus yang ada dibawah kolom brows. Yang kedua sahabat bisa lakukan untuk upload file berupa flash, url dan ftp upload. Web ini cukup bisa diajak kerjasama untuk keperluan hosting poto anda. langsung ajah yah ke tekape.


e). WWW.UPLOADHOUSE.COM   Free yang utama, namun ada keunggulun yang menonjol dalam website upload foto ini yakni pertama bisa merizise file, kedua itu bisa memilih kategori dikategori mana foto sahabat mau ditaruh nah yang ketiga yang paling muantap nie hemm foto sahabat bisa dikasi passwod untuk melihatnya, unik en aman juga yah..silahkan cekidot gan..he he he

2. Website Upload Foto/Video dengan Registrasi 


a). WWW.PHOTOBUCKET.COM  Walaupun web ini tidak gratis untuk upload foto/video sahabat tapi web satu ini paling banyak pemakenya karena dengan ukuran size yang besar kita bisa mempublikasikan foto untuk keperluan iklan yang pada nantinya bisa menghasilkan uang. Dalam web ini foto sahabat tidak di resize jadi berapa pun ukuran default foto sahabat yang di upload segitu juga ukuran yang tersimpan dalam photobucket dengan demikian web ini banyak digunakan oleh para fotografer untuk keperluan mempromosikan hasil fotonya karena tidak mengurangi kwalitas dan resolusi foto originalnya.


b). WWW.FLICKR.COM  Free itu tidak enak bukan?..jangan berkecil hati walau ribet tapi menjamin service kepuasan yang tak terhingga. web upload foto ini dimiliki oleh raja dumay yak yahoo jadi jikalau upload foto di flickr pasti akan dilihat oleh orang banyak baik itu domistik atau luar negeri jadi flickr sesuai untuk keperluan publikasi foto-foto terbaik sahabat yaa sapa tau aja ada yang pengen beli foto sahabat untuk keperluan apaa gitu, jadi flickr merupakan website upload foto raksasa bagus untuk penyimpanan foto sahabat.

Dalam www.wayanyasa.com sebagian besar menggunakan TinyPic.com untuk keperluan untuk mendapatkan kode url, so Teng yah pemilik TinyPic semoga lama en sukses mengudaranya. Hanya segitu web upload foto/video yang wayanyasadotcom bisa share di postingan kali ini dengan berikut foto mininya. Jika sahabat tahu website upload foto/video yang lainya boleh doong di share disini (halaman komentar) untuk sahabat-sahabat dumay agar banyak tau web upload foto/video.

Semoga bermanfaat postingan ini untuk sahabat-sahabat yang berhati indah dimana pun berada. Damai di hati, damai di dunia damailah nusantaraku. Salam kreatif. Thx!