JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Website Fotografer

design : Wayan yasa
Bagi pecinta fotografer kini dapat berbagi ilmu fotographynya dibeberapa situs terbesar di indonesia bahkan dunia. Disitus ini para fotografer bisa berbagi tips,share teknik foto bahkan berbagi hasil jepret dengan adanya komentator yang secara dunia maya untuk dijadikan barometer seberapa ilmu fotography yang sudah kita pahami.

Dunia maya sudah semakin merebak sehingga banyak group yang menjamur khususnya untuk fotography seperti di facebook,twitter dan situs social network yang lain.Dengan kehadiran beberapa situs itu membawa angin segar bagi pecinta fotography untuk mengibarkan bendera di dunia maya untuk memperkenalkan skill fotographynya yang pada nantinya mengarah kepada kepopuleran dan penghasilan fotografer itu sendiri. Situs apa yang menjadi wajib dikunjungi oleh seorang fotografer baik itu masih pemula,semi pro bahkan pro sekalian mari baca lebih lengkap.

Situs yang pertama itu adalah www.fotografer.net situs yang dibangun oleh Valens Riyadi dan Kristupa Saragih, dua sahabat yang sama-sama terobsesi oleh fotografi. Situs ini dibuat untuk mewadahi pecinta dunia fotografi, membuat ajang interaksi, dan mengasah ketajaman apresiasi hasil karya fotografi. Tujuan utama situs Fotografer.net adalah memberi kesempatan kepada fotografer untuk memajang hasil karyanya, untuk dievaluasi dan dikomentari oleh fotografer lain. Pada akhirnya evaluasi dan komentar tersebut diharapkan bisa membantu para fotografer untuk mengasah kemampuan memotret melalui kritik-kritik membangun.

Situs ini adalah situs netral dan terbuka. Siapa saja bisa bergabung, bisa memajang foto dan bisa mengkritik sekaligus dikritik. Anggota bisa memperoleh rating dengan memasang foto dan memberi kritik kepada foto-foto anggota yang lain. Selain itu, jika secara sukarela menulis artikel, tambahan rating juga bisa diperoleh dari anggota-anggota yang memperoleh manfaat dari membacanya. Di sinilah esensi dunia fotografi yang kental akan semangat kebersamaan dan saling bantu-membantu dalam arti positif sama-sama dipupuk.Untuk memahami dan mau tau tentang fotografer.net lebih lengkap dan mendalam anda bisa baca disini.

Situs yang terbesar kedua itu adalah kaskus.us tentunya situs sini sudah tidak asing lagi di telinga anda-anda semua karena situs ini merupakan situs yang terbesar di indonesia bahkan dunia. jadi disitus ini anda bisa berbagi berbagai hal baik itu, sosial,politik,kesehatan pokoknya semua deh....tapi kalau untuk dunia fotographynya sudah dibuatkan halam khususnya yang anda bisa cekidot disini.

Semoga bisa memberi motivasi untuk para visitor wayanyasa.com khususnya yang cinta fotography sehingga semakin ngiler dan penasaran mempelajari fotography. salam jepret!