JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Ulang Tahun Sang Ayah

 
Bertepatan dengan Penyajan Galungan Hari ini Senin,27 Agustus 2012 atau hari balinya Some Pon Dunggulan sasih Katiga merupakan hari Ulang Tahun/Wanti warsa Sang Ayah yang sudah genap berumur 48th (Empat Puluh Delapan tahun). Bersama keluarga kecil dirumah sang Ayah merayakan hari bahagianya dengan sederhana tanpa adanya persiapan ini itu yang membuat rempong. Cukup dengan sebuah kue ultah berukuran kecil, lilin serta makanan fast food sebagai pelengkap membuat suasana hari bahagia itu menjadi meriah serta bahagia tanpa batas.

Diawali dengan makan bersama, acara bahagia itupun dimulai dengan menyayikan lagi happy birt day. Karena dalam acara banyak anak-anak yang ikut, maka lagupun berdendang sangat kerasnya, hemm biar dunia mengakui,,he he he berlanjut dengan nyanyian tiup lilin disela-sela lagu sang Ayah langsung meniup lilin dengan face tidak karuan, antara bahagia, malu serta tidak sangka kalau sudah setua ini dan masih aja pake acara tiup sgala. he he he

Tepuk tangan serta sorakan anak-anak membuat suasana menjadi sangat meriah, dipimpin istri berlanjutlah dengan nyanyiann potong kue agar bisa dibagikan kesemua sebelum pertama kalinya kue spesial dipersembahkan kepada Sang Ibu..so sweett,,hii

Anak sekarang ada-ada aja yah,,pas Ayah ngasi Ibu Kue yang pertama anak-anak semua menyoraki dengan kata Cium, Cium, Cium,,wahh,,,,ha ha ha Sang Ayah hanya bisa tersenyum tidak berani melakukan adegan mesum itu di depan umum,,kakakkakakaka

Setelah pemberian kue pertama kepada Sang Ibu, semua kue yang ada dibagikan kehadapan semua yang hadir dan diberi makanan nasi kotak sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran serta nyanyian lagu-lagu ultahnya yang ahikk ahikk....


Salim, cium serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Ayah akhirnya semua membubarkan diri untuk menuju rumah masing-masing. Terakhir semua anak-anaknya memberi salam dan salim, semoga Sang Ayah selalu dalam keadaan sehat dan diberi umur yang panjang untuk bersama kami di dunia indah ini.

Sungguh indahnya hari ini bisa berbagi, karena lagi dua hari merupakan hari kemenangan Dharma melawan Adharma menjadikan hari ini lebih sangat special untuk membunuh perasaan yang ada dalam jiwa sebelum akan merayakan hari kemenangan.

Seperti yang dikutip pada kalender Bali bahwa Senin,27 Agustus 2012 Hari Penyajan Galungan/Coma Pon Dunggulan : Umat menjaga keteguhan iman berlandaskan Tri Kaya Parisudha, dan membuat jajan untuk Hari Raya Galungan.

Coma+Sukra-Hari Kambing: Catur Labha, Sida Kangsa, Dewasa Ayu, Demang Kandhuruan, Sri Tikel, Enjaya Sateru, Geni Rawana, Pemacekan Lanang, Geni Murub, Ayu Badera, Dina Carik, Ratu Mejaga, Gotong Pati. Kl.Rebutan, Kl.susulan, Kl.Banjaran, Kl.Tampak, Kl.Jengking, Kl.Jangkut, Kl.Isinan.

Berikut Doa Ucapan Selamat Ulang Tahun (Kelahiran) untuk Sang Ayah:

OM DIRGAYURASTU TAD ASTU ASTU SVAHA

Artinya:
Om SangHyang Widhi Wasa,
semoga bahagia dan panjang umur atas karunia-Mu.

Selamat Ulang Tahun yang ke-48tahun yah pah...moga selalu dalam keadaan sehat en makin chayang ama anak-anaknya en rajin-rajin ngasi uang,,he he he..moga postingan sederhana ini bisa menjadi histroy yang tak terlupakan dihari-hari selanjutnya. Thx!