JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Ada apa di 11-11-11?

design: Wayan yasa
Hari ini Jum'at tepatnya tanggal 11 November 2011 atau sering disingkat menjadi 11 11 11 memberi keunikan tersendiri bagi beberapa kalangan, bahkan ramai dari pasangan muda yang mengambil tanggal ini sebagai hari untuk saling mengikat janji suci pernikahan.

Semua mencari moment 11-11-11 untuk menjadi hari yang special baik itu untuk pernikahan, nembak pasanganya, bahkan ada yang melelang barangnya dengan semua serba 11 dari 11 barang yang di lelang.Bagaimana ketentuan lelang tersebut mari kita lihat.

Lelang kali ini sangat special semuanya serba 11
Hanya ada 11 jenis mainan yang dilelang
BID semuanya kelipatan 1100

Aturan lelangnya :
Lelang dimulai sekarang s/d closed tgl 11-11-11 jam 11.11 WIB
Start Bid ada di masing" gambar dan berlaku hanya untuk 1 stock barang saja.
BID nya kelipatan 1100.
Belum termasuk Ongkos Kirim ya, lokasi aku di Semarang, biasanya untuk kota" besar kirim pake Wahana, kalo yang lain nanti bisa kirim pake TIKI, JNE, ESL dan KGP
No BID n RUN yah......
Pembayaran diterima max 2 hari setelah pengumuman pemenang, & brg lgsg dikirim hari berikutnya setelah tanggal transfer...
Transfer by BCA n Mandiri

Tunggu apa lagi... ayo BID sekarang!!!

Bagaimana anda mengetahui gambar barang dan jenis barang yang dilelang secara lengkap?..silahkan lihat disini 

Mungkin dengan mengadakan lelang tersebut moment 11-11-11 bisa menjadi hal yang tak terlupakan bagi yang mengadakan lelang dan orang yang mendapatkan lelang tersebut karena bertepatan dengan tanggal unik ini. Selamat saya ucapkan bagi pemenang lelang, semoga lelang ini menjadi hal yang tak terlupakan.

Dalam hal ini banyak orang mencari hal-hal yang unik karena akan gampang untuk mengingatkan. Tapi tidak dengan saya,hari ini merupakan hari yang biasa saja tampa adanya hal special. walau tidak ada yang special di diri saya mungkin kawan-kawan dimanapun berada mempunyai hal yang special seperti ulang tahun kah, menikah kah atau whatever, saya melalui wayanyasadotcom mengucapkan selamat berbahagia untuk semua yang berhati indah dengan hal specialnya.Hari,tgl,bln,tahun apapun itu asalkan sudah dinikmati dengan rasa senang,tulus dan senyum semua akan terasa damai, damai dihati damai dinusantaraku.