JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Situs Mesin Pencari Dunia Maya

Memasuki dunia maya tentunya tidak akan pernah melewati tampa adanya kehadiran nama besar dari Raksasa-raksasa maya ini. Siapa yang tidak mengenal Google,Yahoo,Msn dan Aol itu sama dengan orang yang tidak mengenal internet.

Raksasa-raksasa mesin pencari dunia maya ini selalu menyajikan yang terbaik bagi pengunjung dan pemakainya sehingga akan merasa kecanduan jika sudah menjadi pengikutnya.

Untuk mengenalnya sudah tidak perlu berjabat tangan secara langsung, jika anda sudah terkoneksi internet Raksasa-raksasa mesin pencari dunia maya ini akan secara otomatis akan menghampiri anda secara langsung dengan berbagai fitur hebohnya. Untuk mengetahui siapa saja Raksasa-raksasa mesin pencari dunia maya tersebut mari kita bahas satu persatu.


1. GOOGLE


Raksasa mesin pencari pertama itu adalah google, mesin pencari asal AS ini anda bisa menikmati beberapa fitur seperti youtube, google.com, blogspot, picasa, google talk serta e-mail dengan @gmail.com dan masih banyak lagi fitur yang anda bisa jumpai bila bergabung bersama mesin raksasa ini. siapa pendirinya?...silahkan baca selengkapnya disini



2. YAHOO






Mesin pencari dunia maya kedua itu adalah yahoo, yang dimana menawarkan banyak fitur dan berita terkini seluruh dunia. Yahoo mempunya beberapa fitur unggulanya seperti Yahoo Mesengger, Flickr, Koprol, Yahoo Answer dan dengan email @yahoo.com/@ymail.com/roketmail.com/yahoo.co.id yang memanjakan anda untuk bisa memilih sesuka hati inisial e-mail anda.



3. MSN

Mesin pencari dunia maya ketiga itu adalah MSN dikerenkan dengan nama bing. Berbagai fitur disajikan oleh bing untuk memanjakan penggunanya dengan email @live.com/@hotmail.com, fitur social networknya windows live mesengger, menyimpan foto anda di windows live foto galery bahkan untuk menyimpan video anda di windows live movie maker dan banyak lagi fitur yang anda dapatkan di MSN ini dengan design yang sangat memikat hati.




4. AOL

Mesin pencari yang ke-empat adalah AOL. Tentunya dengan persaingan yang sangat ketat AIM express menjadi product chat siap tempur dalam ber chating ria dengan pesaingnya seperti yahoo mesengger di yahoo, google talk di google, windows live mesengger di msn menjadikan semua terasa dekat kalau sudah menggunakan social network ini. Dengan email @aol.com menjadi tampilan e-mail anda terasa asing dan unik di dengar. Jikalau anda ingin menyimpan dan memamerkan video anda di dunia maya anda juga bisa bekerjasama dengan aol karena aol menyediakan space untuk anda yang diberi nama aol video. Apa saja fitur yang disajikan oleh mesin pencari dunia maya ini?...silahkan lihat digambar berikut :

semua produk aol anda bisa langsung akses dan nikmati disini



5. ALTAVISTA

Mesin pencari Altavista merupakan perpanjangan dari product yahoo yang mempunyai design sendiri tapi tetap dibesarkan oleh yahoo yang sering dijumpai didunia maya ketika anda search di internet. Seperti apa tampilan altavista?...anda bisa langsung menikmatinya disini



6. ASK

Mesin pencari yang lain itu ada ASK yang keberadaanya cukup dipertimbangkan didalam menjajal dunia maya. Sedikit berbeda untuk melakukan sign in disini. Kenapa?...bila anda ingin bergabung di ask anda harus sudah mempunyai e-mail terlebih dahulu untuk melakukan registrasi disini. Jadi sebelum bisa menggunakan fitur yang ada di ask diharapkan anda sudah punya email. Fitur yang disajikan dalam ask itu ada ask image, ask video, ask reference dan beberapa fitur tambahan yang lain.




7. DOGPILE


Dogpile merupakan mesin pencari yang menyajikan kelebihan fiturnya yang berupa white page dan yello page. Dalam halaman white page anda bisa search nama seseorang sesuai dengan city dan negaranya, cukup unik bukan?...silahkan langsung kunjungi situs agregator ini disini

Dengan banyak hadirnya mesin pencari di dunia maya menjadikan anda bingung mana yang mau anda gunakan. beberapa sumber mengatakan mesin pencari paling atas itu ditempati oleh google. Menurut data statistik tahun sebelumnya, proses Google mencapai 37,1 miliar pencarian setiap bulannya, dibandingkan dengan Yahoo yang meraih 8,5 miliar dan Microsoft pada angka 2,2 miliar. Google masih menduduki brand peringkat pertama dari Superbrand’s Council. Brand. Siapa pendiri google?...silahkan baca selengkapnya disini dan baca juga ini

Harapan kedepan pengunjung wayanyasadotcom yang berhati indah, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk keperluan berinternet di dunia maya.