JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Present for Lampung "WAPRESS"

foto by: Wayan yasa
UKMH malam kemaren (04/02/1012) melakukan penggalangan dana untuk saudara Bali yang ada di lampung pasca pembakaran sedikitnya 60 rumah warga Dusun Napal yang selanjutnya bisa dibaca lebih lengkap disini. Acara WAPRESS penggalangan dana Lampung ini diadakan  di PAJ Rawangmangun yang dimana dana hasil acara ini akan didonasikan ke umat Hindu yang ada di Lampung dengan perantara KPSHD Rawangmangun besok.

Acara dimeriahkan dengan Akustik, Band dan stand up comedy. Adapun Band yang memeriahkan acara diantaranya Alam Dewata Band (ADB), Pangmaan Band, Dormitory Band, Pure Band dan beberapa Band lainya. Dengan cuaca yang cukup mendukung, acara berlangsung mulai pukul 20:56 Wib yang mundur dari jadwal awal kurang lebih 1 setengah jam dan itu tiada lain dikarenakan permasalahan teknis dan sistem panggung.

Dari penampilan beberapa band, penampilan Alam Dewata Band lah menurut saya yang paling memukau. Dengan kombinasi antara musik dan gambelan ciri khas dari band ini membuat pergerakan kaki saya semakin menggila karena sangat menyentuh hati. Dari tiga lagu yang dibawakan ADB, lagu SARASWATI PUJA lah yang membuat bulu-bulu saya merinding sehingga membuat berkobarnya semangat jepret saya untuk mengabadikan moment berharga ini.

Berkat kebaikan dari Vocalis band ADB yang menyempatkan memberi informasi by bbm atas acara WAPRESS ini, saya ucapkan banyak terima kasih dan dibenak ada aliran rasa syukur dikesempatan mulia ini bisa berpartisipasi seiklasnya untuk saudara-saudara Hindu yang ada di Lampung. Semoga uluran tangan iklas dari krama Hindu Jakarta bermanfaat untuk warga Lampung yang sedang dalam berkesedihan.

Damai di hati, damai di alam, damai di dunia maya, dan damai disegala penjuru. "Pray for Lampung" melalui wayanyasadotcom saya panjatkan rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa untuk kesehatan, ucapan terima kasih kepada: Wayan Agus Sumarjaya atas informasinya, UKMH yang sudah memberikan kesempatan hunting sepuasnya,  Gek Sibang atas ajakanya mengikuti acara serta semua masyarakat  Hindu Jakarta yang sudah memberi akses dokumentasi sampai acara selesai.


Foto Alam Dewata Band dalam acara WAPRESS







































Sedikit foto yang bisa saya persembahkan untuk ADB, semoga berkenan dan jika ada masukan serta kritikan yang membangun silahkan lakukan di kotak komentar yang saya selipkan dibawah entry ini.Suksma