JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Hunting Sabtu,18 Februari 2012

foto en design of Wayan yasa
Bapak Adi Perbawa mengajak saya hunting foto latihan Sanggar Tari Widya Budaya melalui pesan singkat. Semangat belajar  yang tinggi mendalami ilmu fotografi membuat rasa capek itu hilang seketika untuk menghadirinya. Dari kantor menuju tempat latihan ditempuh dengan waktu kurang lebih dua jam lamanya.

Jabe Tengah Pura Aditya Jaya Rawangmangun menjadi tempat berlangsungnya latihan tabuh sekaligus menari dari Sanggar Tari Widya Budaya yang dipimpin oleh Bapak Adi P. Tujuan dari latihan ini untuk mengisi acara sebuah pernikahan sabtu depan 25/02/2012 di Ancol Jakarta.

Setiba ditempat latihan sambutan hangat dari seorang sahabat pun sangat terasa. Dengan berjabat tangan serta menanyakan kabar membuat rasa semakin dekat itu kian melekat. Saling berinteraksi didunia maya merupakan cara yang paling mujarap untuk mengawetkan hubungan persahabatan kita yang terpisah oleh jarak. Kesibukan menjadi seorang pemimpin sebuah sanggar membuat waktu untuk bertukar pikiran menjadi sangat pendek, sehingga harus mengerti dan langsung saja saya jeprat-jepret.

Setelah beberapa jam puto-puto akhirnya tiba saatnya untuk pamitan karena acara latihan sudah selesai. Salam perpisahan untuk bertemupun terucap! Namun tidak langsung menutup jumpa melainkan mendapat ilmu teknik foto, komposisi foto serta arahan untuk maju. Salam sampe jumpa....

Melalui postingan ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Adi Perbawa serta sahabat-sahabat  yang ikut berpartisipasi didalamnya. Semoga sabtu depan acara akan berjalan lancar sesuai harapan dan sukses. Suksma!