JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pernikahan Mewah di Hotel Putri Duyung Ancol

foto by Wayan yasa
Resepsi pernikahan bernuansa Bali begitu sangat megah berlangsung Sabtu,25 Februari 2012 di Hotel Putri Duyung Ancol Jakarta. Pernikahan I Putu Wisnu Saputera ST.MBA dengan I Gusti Ayu Widya Lestari S.FARM.Apt. Berkonsep sebuah sayembara yang dibawakan oleh Sanggar Tari Widya Budaya yang diketuai oleh IGB.ADI PERBAWA serasa resepsi pernikahan mewah terinspirasi seperti dongeng sehingga sangat beda dari yang lainya.

Sayembara dimenangkan oleh Keluarga Putu Wisnu (mempelai pria) yang sudah bisa mencabut keris sakti dari sarungnya yang konon "siapa yang bisa mencabut keris itu dari sarungnya, dialah yang akan menjadi pendamping hidup seorang Dewi cantik (mempelai wanita) yang berasal dari laut selatan. Keberhasilan Putu Wisnu memenangkan sayembara setelah mengalahkan raja-raja dari berbagai kerajaan maka terjadilah pernikahan yang sangat megah.


Antusias serta tepuk tangan undangan begitu membius keadaan menjadi semakin meriah setelah dilakukan penjemputan mempelai wanita ke tengah laut oleh mempelai pria. Mempelai wanita yang diantar oleh Barong, Anoman serta dayang-dayang mempertemukan kedua mempelai selanjutnya dipersunting menjadi pasangan suami istri.

Berbagai tarian dipentaskan untuk mengisi acara diantaranya Tarian Teruna Jaya dan Manuk Rawa. Tentunya acara yang mewah dan satu kali dalam hidup bagi kedua pasangan dokumentasi serta pengabadian moment menjadi hal yang sangat penting. Acara diliput oleh media lokal BaliTv untuk disiarkan menjadi sebuah berita yang dirangkum dalam Orti Bali.


"Pengalaman adalah guru terbaik" ya begitulah kata yang pantas dilontarkan atas acara pernikahan mewah ini. Begitu banyak hikmah yang bisa saya dapatkan seperti ketulusan dari seorang sahabat, mewah dalam kegelisahan, teguran bersifat membangun, cari perhatian dalam sapaan, hormat berselimutkan kepanikan dan kecanggungan dalam melangkah. g ngerti ya?..ntar saya bahas dalam postingan berikutnya..he he

Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada keluarga mempelai pria dan wanita yang sudah memberi kesempatan untuk mengabadikan moment pernikahanya. Bapak Adi Perbawa atas perantara, ajakan, nasehat-nasehat serta koreksi foto kemerahanya. Teman-teman Sanggar Tari Widya Budaya yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, sukses selalu!...dan semua sahabat yang berpartisipasi dalam acara perniakahan. Salam,,Wayan yasa! Sahabat-sahabat yang ingin melihat beberapa foto dari saya silahkan klik disini. Dan kalau ada request foto silahkan tulis alamat e-mail di kontak komentar ntar saya kirim. Maaf karena tidak sempet upload terlalu banyak. Makasi ya...