JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Villa Anya Seminyak


 Villa Anya Seminyak
Bagi agan-agan yang mau ke Bali atau yang lagi di Bali trus pengen istirahat nyaman, aman, privat dan berkesan tentu Anya Villa Seminyak pilihanya. Mengapa anya Villa? karena terletak di posisi yang strategis tepatnya di Jalan Saraswati III no.5 Seminyak Kuta - Bali soo sangat dekat diakses dari tempat penting seperti bandara ngurah rai cuma 12menit, Seminyak center 15menit dengan jalan kaki, Pantai Kuta , Sanur, Carefour, Mall Bali Galerya, Krisna Oleh-oleh khas Bali semua bisa diakses dengan cepat.

Fasilitas Yang diberikan Anya Villa:
- 2 (Dua) Kamar Ensuit Bathroom
- AC (Air Conditioner)
- Kitchen
- Televisi
- Kamar Tamu Luas
- Kolam Renang (Ada Handuk)
- Free Wifi
- Sabun
Semua Fasilitas yang ada bisa dipake pokoknya gan
kecuali Brackfast

Kalau ke Bali mending pake Anya Villa gak nyesel deh pokoknya, oh iyaa gan Harga Rp 2juta aja dah untuk minimal 4 orang jadi bisa patungan tuh gan bawa lebih banyak temen boleh aja....

Kalau mau Nginep dua hari sebelum atau jauh-jauh sebelumnya konfirmasi dulu untuk ngecek ketersediaanya gan, karena ini Villa Standar International buat orang-orang asing dan harga jelas beda ama lokal jadi buruan book.

Kontak:
Mobile Phone: 081399085074 (Call/Sms/Whatsaap)
Pin bb: 22E5D4FC
Dengan Bli Wayanyasa

Semoga bisa memberi informasi dan pelayanan yang terbaik serta kepuasan buat juragan-juragan yang mampir ke Anya Villa Seminyak.