JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

ABG ada Lagu SAKITNYA TUH DISINI Nihh..


Bagi anda penyuka tayangan sinetron pasti tak asing lagi dengan salah satu sinetron yang tayang lepas maghrib di salah satu stasiun televisi,  SCTV yakni sinetron Diam Diam Suka Cinta Lama Bersemi Kembali. Di episode – episode kebelakang sering sekali terdengar lagu house dangdut yang mengiringi cerita. Kisah Naomi atau Nom Nom Gomes  yang sukses menjadi diva dangdut dengan lagunya “ Sakitnya tuh disini ” yang  juga diiringi ciri khas goyang dumang alias duyung mangap. Goyang dumang sendiri adalah bergoyang sambil mulutnya menganga.

Siapa sangka akhirnya lagu itu akhirnya booming di masyarakat. Padahal baru beberapa minggu dirilis, lagu ini pun telah merajai chart di radio – radio. Ternyata animo masyarakat pun begitu tinggi untuk mendonlot lagu tersebut di google. Selain lagunya enak untuk di dengar liriknya pun sederhana. Mungkin inilah yang membuat lagu sakitnya tuh disini menjadi disukai masyarakat.

Penyanyi asli dari lagu ini yakni Cita Citata pun merasakan berkah dari meledaknya single sakitnya tu disini. Dia pun tak menyangka jika lagunya bakal booming gara – gara sinetron. Meski dibawakan secara lipsinc oleh Audi Marissa (pemeran Naomi) namun nyatanya telah mengantarkan lagu itu menuju kesuksesan. Dan Audi Marissa pun berhasil membawakannya dengan cantik.

SCTV pun sebagai pihak stasiun televisi yang menayangkan sinetron tersebut pun tak mau menyia – nyiakan momen ini. Untuk memuaskan penontonnya beberapa waktu yang lalu Nom Nom Gowes pun perform dalam acara Inbox diiringi juga penari latar Levin ( diperankan Derby Romero ) dan juga Tiger ( diperankan Fero Walandouw ).

Untuk serunya lagu tersebut bisa dinikmati DISINI, jadi tinggal klik langsung deh denger SAKITNYA TUH DISINI. Semoga lekas kesemsem yah blogersss...