JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan KEDUA Ke Bidan Mudani


Malam minggu hari ini Sabtu,20 Desember 2014 Luh Widya kembali melakukan cek kandungan ke Bidan Mudani yang ada di Banjar Dinas Cau Marga Tabanan. Karena Bidan Mudani adanya malam diatas jam tujuh malam, kali ini pemeriksaanya dilakukan agak malam sekitar setengah sembilan malam. Sehabis makan nasi goreng buatan Istri tercinta kamipun berangkat berdua menuju kediaman Bidan Mudani yang ada tidak jauh dari tempat tinggal kami di Cau Tua Marga.

Tidak hujan yang biasanya sore sampai malam hujan lebat di bulan akhir tahun 2014 ini. Sesampai disana tidak ada pasien yang antre satupun dan dengan santainya Luh Widya sempet foto-foto terlebih dahulu sebelum pemeriksaan. Setelah abis itu langsung menimbang berat badan yang terlihat angka 63kg yang artinya berat badan masih stabil. Berlanjut masuk sambil mengucapkan salam, dan alhasil benar Bidan Mudani ada di tempatnya sehingga pemeriksaan kali ini ditangani langsung oleh Bidan Mudani.

Ada beberapa hal yang dibicarakan mengenai memakai JKBN serta syarat-syaratnya yang harus dilengkapi jika ingin melalukan pemeriksaan gratis disini. Disarankan kumpul KTP di pemeriksaan selanjutnya aga mendapat pelayanan gratis dari pemerintah. Pemeriksaan dilakukan secara tidur, semua dalam keadaan sehat dan umur kandungan di bilang sudah 13-14 Minggu kata Bidan Mudani. Tensi 100 cukup rendah disarankan agar lebih banyak makan yang hangat-hangat karena musim hujan.

Tidak lama kemudian kami meninggalkan kediaman Bidan Mudani dan membayar hanya 20ribu untuk obat yang diberikan. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan berlanjut disini, semoga selalu diberikan kesahatan dan kebahagiaan dalam menjalani masa-masa kehamilan anak kedua ini, Astungkara...