JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Lancong Ke Jembatan Bangkung Plaga Petang Tabanan


Pada 5 September 2014 sempet maen ke jembatan bangkung bersama anak Luh Rasi Maharani dan Ibu Ni Ketut Winten. Awalnya hanya pengen beli bakso yang ada di dekat rumah, entah kenapa terus jalan aja tanpa arah dan sampai di Taman Ayun seterusnya berlanjut ke Jembatan yang terpanjang di Bali itu.

Cuaca pada hari ini begitu mendukung tidak panas dan tidak terlalu dingin pula karena mendung. Diperjalanan tidak terasa karena selalu bercerita mengenai kehidupan kedepan yang sudah dirasa semakin sulit akibat kebutuhan semakin komplek. Jarak tempuh cukup jauh melewati jalan raya plaga yang datang dari arah sangeh.

Sesampai di Jembatan panjang itu langsung parkir di depan warung makan yang menyuguhkan makanan sefood. Makan bersama dahulu berlanjut dengan membeli jagung yang dijajakan di sekitar jembatan. Luh Rasi dan Neneknya begitu menikmati liburan ini yang dimana lagi dua hari akan datang Ibunya Luh Rasi dari bekerja menjadi seaman.

Sekitar dua jam disana menikmati kuliner dan suasana adem khas pelaga. Sempet berhenti di tengah jalan jempatan panjang itu sembari makan jagung. Setelahnya berlanjut untuk pulang lewat jalan baturiti yang melewati lembah dan tebing sehingga terasa diatas gunung, semua pemandangan fresh dan deretan rumah penduduk yang begitu memukau, pokoknya tiada tara kerennya juragan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®