JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Musim Hujan Sudah Tiba, Mari Sedia Jas Hujan


Musim hujan sudah di depan mata, jadi sudah seharusnya sedia jas hujan bagi pengendara motor. Musim Hujan dan kemerau belakangan ini sudah tidak menentu kedatanganya terbukti untuk tahun ini musim penghujan baru mulai di akhir bulan november yang dimana seharusnya sudah mulai di bulan yang berakhiran ber ber seperti september, oktober, november sampai desember namun kenyataan itu sudah terbantahkan.

Musim kemerau begitu sangan panjang dan terik matahari menyengat begitu kerasnya sampai jika dalam keadaan kulit terbuka sudah terasa panasnya begitu menyengat. Tabanan yang merupakan lumbung beras sudah tidak membanggakan diri lagi menyebut di tahun ini sampai swasempada pangan karena musim kemerau yang berkepanjangan membuat para petani kelimpungan karena debit air mengecil sehingga padi yang seharusnya diairi hanya diperbanyak oleh pupuk jadi padi mulai layu dan tidak keluar benih.

Bulan ini padi sudah berumur 80 persen untuk panen jadi sudah tidak memerlukan air, namun air berkelimpahan jadi mubasirlah air disaat ini karena padi akan dituai. Tanaman padi tidak berbuah sehingga hanya dijadikan pakan ternak seperti sapi, kambing dan bebek untuk bunga rumputnya.


Dimusim kemerau harusnya memerlukan air untuk padi malah kering, dan sekarang di musim hujan harusnya terang untuk panen malah hujan lebat setiap saat. Hemm jadi bingung dengan cuaca macem beginian,,yaa jadi mau gak mau emang semua harus disyukuri tinggal para petani aja pintar pintar memutar otak menyiasati musim tropis kita ini.

Sudah mulai musim hujan jadi sudah sebaiknya sedia jas hujan selalu di motor anda. Jas Hujan banyak bentuk dan bahanya adtuk celana dan baju..ada juga yang melambai memanjang. Bahan Jas hujan juga banyak ada yang tipis, sedang dan tebal jadi semua harus disesuaikan dengan kenyamanan anda. Selamat menikmati musim hujan nan lebat sahabat dumay...
Powered by Telkomsel BlackBerry®