JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Kandungan PERTAMA di Bidan


Pada hari Jumat,21 November 2014 Luh Widya melakukan pengecekan PERTAMA kalinya ke Bidan Mudani untuk mengetahui usia kandunganya agar merasa lebih nyaman. Tujuan utama dari kedatanganya ke Bidan Mudani adalah untuk melakukan pengecekan keadaan kandungan disetiap bulannya karena sudah mengutamakan pengecekan yang di Dokter Wardiana.

Kali ini Luh Widya diantar suami untuk melakukan pengecekan kandunganya. Berangkat pukul enam sore waktu Bali ke kediaman Bidan Mudani yang ada di dekat banjar Cau. Sesampai disana tidak ada Bidan Mudani sehingga dilayani oleh asistenya yang sudah cukup familiar juga. Berat badan stabil dan ditanyakan data-data dari Luh Widya dan suami saja. Tidak diberikan obat atau lain2nya karena sudah diberikan di Dokter.

Diberikan buku untuk melakukan catatan-catatan kecil disana tentang kehamilanya dan untuk poengecekan selanjutnya disuruh membawa foto copy KTP dan Akta perkawinan agar mendapat jkbm dari pemerintah sehingga semua akan di fasilitasi selanjutnya.

Tidak lama disana akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan ke margarana karena 20 november merukan hari pahlawan puputan margarana. Semoga semua baik-baik saja dan berharap kelahiranya bisa normal dan selamat, astungkara,,,