JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Ucapan Selamat Kepada WWW.VILIKEBAYA.COM


www.vilikebaya.com
Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bli Made yang sudah mempercayai saya sebagai design serta pengelola web nya. Kini www.vilikebaya.com sudah mengudara dengan baik. Sebelumnya design yang dibuat untuk sebuah hotel yang ada di denpasar Bali karena pending dan belum ada kabar akhirnya design ditawarkan ke Bli Made yang dari denpasar panjer. Awalnya sms an dulu, selanjutnya add pin dan disana ada pembicaraan mengarah untuk design web. Saya tawarkan design yang di cancel hotel dan setelah berpikir sehari bli Made memutuskan untuk mengambil design web yang ditawarkan berikut domain vilikebaya.com nya.

Pada hari ini web yang di tunggu-tunggu sudah bisa mengudara dengan baik dan untuk design akan terus disempurnakan lagi, dalam proses itu disajikan saja sedikit kata-kata untuk bli Made dengan celotehan disini. Semoga bisnis bli Made dalam bidang pembuatan baju semakin dikenal oleh orang diseluruh dunia dan berkembang dengan pesat.

Sudah 2014 nih, jadi seyogyanya bagi yang punya bisnis seharusnya sudah punya web, takut mahal pakai saja yang gratisan seperti blogspot atau weebly yang dipergunakan beberapa sahabat-sahabat saya jadi dia hanya membayar biaya domain saja per tahun dengan cukup cukup murah. Untuk konsultasi masalah itu bisa langsung kontak aja bli wayanyasa di 081399085074 atau pin bb 22E5D4FC buat web, personal, bisnis atau apa aja bisa dijamin murah namun kwalitas paling bagus. Gak percaya? lihat aja beberapa web design dari bli Wayanyasa di www.wayanyasa.com bagian bawah yah...see u