JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Hari Bahagia Istri Positif Hamil

foto by Luh Widya take with bb
Berpedoman pada kegelisahan yang saya alami tiga hari belakangan ini ternyata berbuah manis. Banyak sesuatu yang muncul tidak terkira membuat sebuah kejutan yang memunculkan prasangka yang tidak masuk akal, namun itu kenyataan. Begitu pula yang terasa didalam diri ini ketika mendapat kabar yang bahagia dari sang Istri tercinta.

Dihari bahagia ini Anggara Pon Langkir Sasih Katiga atau Selasa,11 September 2012 Sang Istri melakukan test kehamilan di Banjar Cau, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan - Bali Pukul 07:49 Wita menggunakan Test Pack yang dibeli di Dokter #Ibu Ivan red pada hari kemarenya Senin,10 September 2012 malam. Karena air seni pagi lebih akurat untuk melakukan test kehamilan maka dengan mengucapkan Awigenam Astu terlihatlah dua garis merah yang menandakan kalau Sang Istri POSITIF HAMIL astungkara!

Dengan perasaan bahagia yang tak terhingga sebagai seorang suami memanjatkan puji dan syukur kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas anugerah serta kepercayaan terhadap kami berdua untuk melangkah menjadi seorang figur Ayah dan ibu dengan menitipkan Sang buah hati.


Sejak Istri (Luh Widya) terhenti menstruasi Jumat,27 Juli 2012 sampai kabar bahagia ini terdengung kurang lebih terhitung hari ini kehamilan Sang Ibu sudah menginjak satu bulan lamanya. Berkaitan dengan tanggal baik buruknya hari menurut kalender Bali Selasa,11 September 2012 Anggara + Coma - Hari Kala : Catur Labha, Dirgha Ayu, Pepedan, Lutung Magelut, Prok Tawuk, Soda Kangsa, Lebur Hayu, Karna Sula, Sri tan Leteh, Naga Banda, Ratu Mepahuman, Kl.Enjer,Kl.Tumbal,Kl.Gumarang Munggah,Kl.Pati,Kl.Pati,Kl.Mereeng,Kl.Burawu.

Mungkin nanti Sang Putra terlahir suka mendengarkan radio karena bertepatan dengan Hari Radio hari ini he he he...untuk Upacara hari ini bagus untuk Upacara Mebiyu Kukung, Untuk Pertanian-Pengairan baik untuk mencari bibit padi yang baik, membajak disawah, menanam padi di sawah, membuat bendungan, untuk peternakan dan perikanan hari ini baik untuk memelihara ternak. Dewasa Ayu untuk perumahan - kesenian - perdagangan hari ini baik untuk mengatapi rumah, membuat tembok penyengker, membuat kentongan/Bajera, berjualan agar laris, dan dewasa ayu lainya hari ini bagus untuk mengadakan tapa brata semadi, meramu obat kena guna-guna dan mencari pekerjaan.

Harapan kedepan semoga postingan ini bermanfaat bagi kami untuk keperluan history sehingga dikemudian hari mengingatkan kami tentang hari-hari sejarah terlahirnya Sang Buah Hari. Dengan tidak ada rasa ini itu mewakili keluarga kecil Wayanyasa mohon doa restu dari semua manteman, batsahabat serta semua yang sempet membaca artikel ini.

Semoga nantinya kami mempunyai anak yang suputra dan berbakti kepada kedua orang tuanya, sehingga bisa berguna bagi nusa bangsa serta negara yang indah ini. Astungkara!