JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Melaspas dan Syukuran di Patracom Cibubur‏


Bertepatan hari ini Jumat,28 September 2012 atau sukra kliwon pujut sasih kapat BaliTv biro Jakarta atau Indonesia Network melakukan peresmian gedung dan syukuran.

Matahari dari bali kini mengempaskan sayapnya lebih lebar di Jakarta dengan mendirikan INDONESIA NETWORK sebagai central tv dari 16 tv kelompok media Bali Post yakni BaliTv, BandungTv, JogjaTv,SriwijayaTv,SemarangTv,SurabayaTv,AcehTv, JakartaTv, NHK, BBC, Aljazeera, DW kartun, Movie 1 dan Movie 2.

Prosesi acara melaspas dimulai sekitar pukul setengah sembilan pagi berlanjut dengan persembahyangan bersama dan diakhiri dengan pemercikan tirta dan penyurudan.

Setelah upacara melaspas dengan berbagai prasarananya selesai dilanjutkan dengan syukuran bersimbolik pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Patracom cibubur.

Potongan tumpeng pertama diserahkan langsung ke manager master control sebagai perwakilan dari direktur Indonesia Network yang tidak bisa menghadiri acara. Tumpengan kedua diserahkan kepada manager Indonesia Network dan tumpeng ketiga diserahkan kepada perwakilan salah satu dari kariawan Patracom.


Acara syukuran sederhana ini berjalan lancar sesuai keinginan walau hanya diikuti tidak lebih dari 30 orang. Adapun himbauan dari Direktur Utama Patracom marilah bersama-sama membangun kerjasama ini dengan hati agar terciptanya sinergi yang baik sehingga kerjasama yang baik ini terjalin lama untuk kemajuan bersama.

Selesai pemotongan tumpeng acara berlanjut dengan sesi poto-poto, berjabat tangan dan makan bersama.


Sebagai salah satu kariawan dari BaliTv saya ikut mendoakan semoga Indonesia Network tetap Jaya mengudara sampai kapanpun dan hubungan antara pihak Kelompok media Bali Post dengan Patracom bisa terjalin baik selamanya.