JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

About

"Hidup merupakan awal dari sebuah kematian, tiada hidup tampa kematian" Pergunakanlah kesempatan hidup yang terindah ini dengan sangat indah.seindahnya hidup tidak akan terasa indah jika tidak dinikmati dengan rasa indah dengan itu se-masih hidup marilah tebarkan aura positif yang indah serta embuskanlah nafas dengan hati mulia dengan ucapkan banyak rasa syukur yang tiada keluh kesal dalam harapan sebuah imbalan yang berujung dengan doa meminta.Semua hidup akan berakhir dengan kematian, jangan pernah takut mati kalau berani hidup.semoga semua yang hidup akan berbahagia dalam kematian.

Terlepas dari bayangan kematian marilah kita yang di beri kesempatan hidup senantiasa membangun semua yang hidup menjadi lebih hidup bahkan sangat hidup menuju ketenangan lahir dan bathin.berawal dari klik kanan sana klik kiri sini dan penasaran yang tinggi tentang pembuatan sebuah blog dan website menjadikan blog ini HADIR di tengah dunia maya. Terinspirasi dari designer yang ulung saya lihat di internet menggugah semangat untuk membangun sebuah blog yang masih sangat jauh dari sempurna. dengan berbekal yakin dan kerja keras saya mencoba melangkah maju dari kegagalan di awal yang merugikan penyedia blog, gimana tidak rugi setiap hari bisa membuat 5 sampai 10 blog yang berujung pada DELETE.

Kehadiran blog ini tidak ada maksud untuk berpesta politik, merendahkan suatu golongan apalagi poligami ohh tidak ada, sungguh gak ada, yup hanya sebuah media untuk menyalurkan bakat ketik-ketik, klik mouse,goresan kursor,serta hayalan yang tidak bisa di ucapkan dengan kata-kata. so blog ini hanya dibangun pribadi tapi disuguhkan untuk semua pribadi yang ada di dunia. "panas kena api, basah kena air" suka mengkritik jangan duka jika dikritik, bukan kritikan yaa. adanya kecanggihan teknologi yang semakin berkembang membuat semua menjadi serba wah, wahhh bagusnya, wahhh uniknya wahhh anehnya dan wah kuahnya ha ha ha.

"Melangkah kedepan berbekal kegagalan" ya seperti itu harapan untuk semua yang pernah merasa gagal, sebab kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. tidak banyak hal besar yang harus dihayalkan tapi banyak hal kecil yang harus diselesaikan. Syukuri yang telah ada dan jaga lah selalu kesehatan karena kesehatan tidak ternilai oleh apapun yang sehat untuk mencapai semua lapisan hidup yang berbahagia.Untuk semua yang berhati indah jika ada kata yang tidak berkenan di hati, mohon maaf. Demikian halaman ABOUT. Terima kasih.