JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pertama Kali Periksa Kandungan Ke Dokter


Bertepatan dengan kliwon hari ini, mama ija mebanten lebih awal karena pengen pergi ke dokter untuk melakukan cek-up dokter pertama kalinya setelah ke bidan kemaren. Kurang lebih sekitar pukul lima sore, mama ija bersama bapak, mama en Luh Nia sudah berangkat menuju dokter Wardiana di Jln.Diponegoro 176 Denpasar - Bali.

Denpasar uda kena bau-bau kota metropolitan jadi sedikit macet en krodit menjadikan yampe dokternya agak malam sekitar pukul 18:30 waktu Bali. Sesampai disana langsung mengambil nomer antrean dan mendapat di gelombang yang ke empat. Untuk membunuh waktu akhirnya Bapak ngajak untuk beli bakso tapi mama ija endak maem bakso bapak en nia aja yang maem. Tak lupa di area tempat dokter itu mama ija poto-poto untuk di postingan ini. Bersenda gurau sambil menikmati bakso akhirnya sekitar pukul 20:30 mama ija dapet giliran. Acikk...

Mama ija sangat bahagia ketika bisa melihat langsung dedek yang lagi berkembang malalui USG. Menurut dokter umur dedek sudah 6 (enam) minggu alias satu setengah bulan bisa diperkirakan kelahiran dedek 29 April 2013.

Awalnya berat 56kg waktu cek di bidan, setelah timbang lagi di dokter Wardiana berat mama ija menjadi 59,7kg waow nambah 3,7kg selama sehari brarti timbangan di bidan kemaren itu kurang akurat he he he...berat badan akan terus bertambah kisaran satu sampai tiga kilogram per-bulanya dimasa kehamilan kata bidan. Abis periksa langsung pulang en mampir sebentar buat beli baju hamil en beli cucu di ramayana.

Jadwal praktek dokter wardiana ada di 1.Apotuk Sudirman Agung yaitu di jalan Diponegoro 176, Denpasar-Bali setiap hari kerja pukul 16.00 Wita sampai selesai. 2. Bali Med Hospital yang ada di Jalan Mahendradatta no.57 Denpasar - Bali Tlpn. (0361)48 47 48 dan untuk Emergency Call bisa hubungi beliau di Hanphone 081 139 2406 atau di fleksi 0361-746 5167.

Untuk menjaga kesehatan serta perkembangan janin dokter Wardiana memberi Vitamin agar dedeknya tetap dalam keadaan sehat. Minta doa restunya ya semua moga dedek dalam kandungan selalu sehat en pada nantinya terlahir kedunia normal, Astungkara! makasi yah manteman, batsahabat yang udah baca artikel sederhana ini, semoga bermanfaat.