JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Video Pernikahan Sudarmono dengan Marina



Dalam video ini semua foto diambil dengan kamera digital dan diedit sederhana memakai sofware Windows Movie Maker yang diiyasi efec-efec foto yang disediakan oleh fitur sofware bawaanya. Menghadiri pernikahan pada 31 Maret 2010 dengan Istri dan dua temen lainya membuat perjalanan itu kian membara.

Saya berangkat dari Jakarta dan Istri bersama dua teman lainya yakni Sri Widari (Jero Sri) dan Ninuk berangkat dari Bali. Semua berjalan dengan lancar sesuai rencana dan perjalanan mencapai rumah yang menikah sangat-sangatlah menantang karena 16 jam dalam desakan mobil kecil kala itu. Video ini saya share disini hanya untuk history dan di lengkap di upload di youtube.

Desa Kerta Raharja - Sulawesi selatan merupakan tempat tujuan kami ber-empat yang merupakan rumah dari kakaknya bapak yang transmigrasi disana. Sudarmono anak ketiga dari pasangan I Wayan Bayun dengan I Wayan Renten akan melakukan pernikahan.

Semoga pasangan ini langgeang dan cepet dikaruniai anak-anak yang suputra dan banyak rejeki. Jika ada yang kurang berkenan mohon maaf. Salam bahagia! Suksma...