JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Kandungan Kesepuluh di Bidan


Sudah seminggu lamanya Luh Widya melakukan cekup kandunganya yang kesembilan di Bidan dan pada hari ini Senin,22 April 2013 kembali melakukan Pemeriksaan Kandunganya yang Kesepuluh di Bidan. Dengan kegembiraan Luh Widya mulai berkemas diri untuk melakukan pemeriksaan Kandunganya yang Kesepuluh di Bidan Mudani yang diantar oleh Bapak.

Berangkat sekitar pukul 20.00 Wita dari rumah menuju kediaman Bidan Mudani yang tidak jauh dari rumah di Banjar Cau Marga. Setia si putih menemani keberangkatan kali ini, cuaca cerah langit nampak baur bintang menghiasi perjalanan pemeriksaan Kandungan Kesepuluh malam itu.

Karena sudah sedikit larut malam ke kediaman Bidan Mudani sehingga pemeriksaan kali ini cepat dan tidak ada antrean yang terlalu panjang. Sesampai disana tanpa basa-basi Luh Widya langsung melakukan timbang badan dengan terlihat berat badan di pemeriksaan kesepuluh ini berat badan Luh Widya 65Kg naik 1 kilo dari berat awal di pemeriksaan yang kesembilan.

Rebahan dalam kasur yang tersedia di Bidan Mudani langsung dilakukan pengecekan tensi. Pada pemeriksaan kali ini tensi Luh Widya 100/80 masih rendah dari tensi normal pada umumnya. Sehingga dengan tensi masih rendah itu pada hari ini Luh Widya dalam keadaan pilek dan merasa lemah.


Posisi bayi sudah bagus, kepala mulai masuk kebawah tidak terjadi perputaran lagi jadi untuk kelahiran normal lebih besar kemungkinanya. Berat bayi sudah melebihi 2,3 kilo sehingga dapat disimpulkan pada kelahiran nanti berat sang buah hati bisa mencapai 2,4-2,5 astungkara sudah mendekati berat kelahiran normal bayi.

Pemeriksaan rutin dilakukan setiap satu minggu sekali di minggu-minggu menjelang persalinan ini, dengan itu diharapkan semoga dalam persalinan pada nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan pada sang calon bayi. Selama 15 menit di kediaman Bidan Mudani sudah tak terasa pemeriksaan kandungan kesepuluh ini sudah selesai.


Pembayaran yang cukup terjangkau menjadikan pilihan ke Bidan Mudani menjadi pilihan yang perlu dipertimbangkan. Diberikan dua macam obat, satu vitamin dan yang kedua pil penambah nafsu makan agar berat badan Luh Widya dan sang calon baby bisa bertambah lebih cepat.

bersalaman dan saling mengucapkan ucapan selamat malam serta terima kasih menandakan perpisahan, sampai jumpa di pemeriksaan kandungan yang kesebelas yaa Bidan Mudani, terima kasih sudah memberi beberapa tips nya agar kelahiran sang calon buah hati kami bisa  terlahir kedunia ini dengan normal dan sehat. Astungkara,,,RAHAYU!