JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Jalan Pagi dan Sore Untuk Kesehatan Kandungan


Pagi hari ini sabtu,23 Maret 2013 Luh Widya jalan-jalan pagi yang ditemani oleh sang suami untuk mendapat kesehatan serta embusan angin pagi di Dusun Cau Marga. Bangun lebih awal dipagi kala itu membuat semua terasa segar dan adem disambut oleh sengatan udara pagi pegunungan nan sejuk.

Sebulan penuh sebelum persalinan Luh Widya rajin melakukan jalan-jalan pagi dan sore setiap harinya yang diantar oleh suami tercincahnya. Adapun rute yang ditempuh ada dua lokasi, pertama dari jalan cau marga menuju ke greseh (bunutan) dan yang kedua dari jalan cau marga ke samsam, dugul (bunyuh).

Perjalanan yang paling sering ditempuh ialah jalan dari jalan cau menuju bunyuh, entah kenapa Luh Ija lebih suka dengan rute ini mungkin lebih rame kali yaa,,,hee..! Setiap kali melakukan perjalanan sebelumnya parkir motor di depan agrowisata tak lupa mencari bunga cempaka yang hanya bisa diraih dengan tangan tanpa alat bantu lainya sehingga selalu mendapat bunga harum itu buat bekal jalan-jalan.

Perjalanan hanya maksimal bisa ditempuh kurang lebih 1 kilo, cukup kuat untuk ukuran bumil yang sudah mengandung tua. Adapun beberapa poto dari perjalanan jalan-jalan setiap harinya sebagai berikut:



















Sedikit photo yang bisa dibagi disini, ntar kalo sempet poto-poto lagi tak tambah lagi deh tentang Luh Widya Jalan-jalan pagi sore nya biar tambah kangen,,xixixixixi...Tujuan dari jalan santai bumil ini tiada lain untuk mendorong janin yang ada di dalam kandungan agar mencari posisi yang benar didalam perut agar pas persalinan nanti menjadi normal dan cepet.

Yang pengen liat Luh Widya jalan-jalan pagi dan sore bisa lah maen ke Dusun Cau, Desa Tua Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan - Bali, disini tempatnya masih deso lhoo,,jadi angin paginya masih sembriwing-sembriwing bagus buat kesehatan pernafasan. Rajin-rajin olga yaa sahabat dumay biar tubuh tetap terjaga dan bugar, sehat itu mahal lho..xixixixixixi

Nanti kalau ada poto-poto terupdate bisalah lihat di postingan selanjutnya, jalan-jalan inih akan rutin dilakukan selama rentang bulan April 2013-sampai melahirkan nanti. Yang suka potoh potoh bisa nyari obyek disini, kebanyakan macro dan lanscap enak lah...

Minta doa restunya ya sahabat dumay agar nanti Luh Ija bisa melahirkan dengan normal dan sehat, sekian dulu postingan kali inih, tha da...