JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Kandungan Kedelapan di Dokter


Sehari sebelum melakukan cek kandungan ke dokter wardiana haruslah melakukan konfirmasi terlebih dahulu agar didaftarkan pada gelombang awal. Pada hari ini Selasa,02 April 2013 tepat dua minggu untuk melakukan pengecekan berkala kandungan Luh Widya. Sebelum berangkat menuju tempat praktek dokter wardiana sang ayah dari calon baby melakukan peringatan otonan di kamar.

Berangkat sekitar pukul 18.05 Wita dari tabanan menuju denpasar bersama, Luh Widya, Mama Luh Widya, Luh Devi, Luh Nia dan Wayanyasa bersama Unyil tentunya. Macet mulai dari desa kapal sampai desa lukluk membuat semua merasa kepanasan dengan hawa sang surya. Diperjalanan terasa sangat nyaman ketika Luh Nia dan Devi melakukan tebak-tebakan kata yang ada disekitar perjalanan.

Tak terasa sudah memasuki kawasan jln ponegoro, parkir sudah nampak sangat padat terlihat di tempat praktek dokter wardiana. Turun berbondong-bondong menuju tempat pendaftaran alhasil mendapat digelombang ketiga, diperkirakan 1 gelombang terdapat 15-20 bumil untuk melakukan pemeriksaan. Sampai disana sekitar pukul 19.10 Wita disarankan datang kembali sekitar pukul 21.00 Wita untuk mendapat giliran.


Sembari membunuh waktu yang cukup lumayan lama, akhirnya memutuskan untuk mencari tempat makan ketemu pasar sengol yang ada tidak jauh dari tempat praktek dokter wardiana disebelah utaranya. Pertama hanya membeli ketela pohon yang digoreng, namun memutuskan untuk membeli bakso makan bersama.

Terbunuh hanya 1 jam lamanya untuk makan bakso bersama, selebihnya menunggu di ruang tunggu aja sambil ngobrol-ngobrol sambil ketawa ketiwi gosip-gosip kur ketengkur yang dimana lagu terbaik disaat ini, mau tau lagu apa yang terkenal itu?..silahkan cekidot disini.

Sebutan Luh Widya Patmawati terdengar dari asisten Pak Wardiana menandakan giliran sudah tiba untuk melakukan cekup. Jam tangan menunjukan pukul 22.36 Wita ayo cepat!langsung menuju ruangan pemeriksaan dan seperti sedia kala mendapat sambutan ramah serta salaman dari Dokter Sp.OG (K) itu.

Melakukan penimbangan berat badan terlihat 64,3Kg berat badan Mama Ija, langsung cek tensi, terlihat 120/80 Tensi Mama Ija,,,hii hii masih dalam batas normal. Berat baby yang ada didalam kandungan 2kilo, 2ons 44gram posisi baby kepala sudah kebawah (normal) dua minggu lalu dipemeriksaan kandungan ketujuh ada 1 lilitan tali pusar dikepala namun dipemeriksaan kali ini (pemeriksaan ke delapan) sudah tidak ada lilitan lagi. Astungkara,,,


Tepat hari ini Selasa,02 April 2013 umur sang baby sudah 35 minggu 4hari sehingga batas melahirkan maksimal Selasa, 14 Mei 2013. Hari ini Anggara Umanis Kuningan sasih kadasa bertepatan dengan otonan Wayanyasa sehingga bisa dibilang merupakan hari baik untuk kebersamaan bagi calon sang baby untuk lahir ke dunia.

Pemeriksaan berlangsung hanya 12 menit lamanya, jam tangan menunjukan pukul 10.43 Wita langsung melakukan tebus obat dan berlanjut pulang kerumah. Dengan mengetahui keberadaan calon baby sudah dalam posisi normal dan sehat begitu terasa tenang dihati, berharap dengan posisi yang sekarang semoga dikelahiran nanti akan berjalan dengan normal, sehat dan aman. Astungkara!  keren