JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2012 UNIK

foto by: Wayanyasa
Hari 10 November diperingati sebagai hari pahlawan karena setelah proklamasi kemerdekaan yang telah di proklamirkan pada tanggal 17 Agustus 1945 Bangsa Indonesia harus kembali berperang dengan pemberontak yang terjadi di Surabaya.

Peringatan hari 10 november kali ini nampak berbeda dengan dari harinya yang tentunya sangat unik, karena berurutan sesuai angka terendah. Benar saja, Hari ini Sabtu,10 Novmber 2012 atau bisa disingkat menjadi 10-11-12, jadi bisa dikaitkan menjadi angka unik yaitu 10, 11 dan 12. bener juga kan?...hee

Diperingatinya Hari Pahlawan merupakan salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan bangsa Indonesia atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang bangsa. Bangsa Indonesia menyadari bahwa kemerdekaan yang diraih dan rasakan hingga saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri baik jiwa, raga maupun harta.

Diharapkan sebagai generasi penerus pemuda Indonesia bisa menerapkan norma-norma kepahlawanan dengan berkreasi dan berinovasi secara kreatif untuk menjadikan Indonesia Raya menjadi merdeka dimata dunia. Jangan gampang tergoyah oleh teknologi ataupun perkembangan teknologi yang secara tidak langsung mempunyai arah menjajah, bagaimana tidak dengan membeli sepeda motor negara lain bumi Indonesia menjadi macet dan kedepan akan melumpuhkan Indonesia jika tidak di topang oleh perkembangan infrastruktur jalan.

Dengan melihat gigih dan beraninya para pahlawan yang sudah berjuang untuk membela negara Indonesia ini, marilah kita sebagai generasi penerus selalu menjaga dan mengenang jasa-jasanya dengan mengheningkan cipta sejenak dan tetap semangat menjaga keutuhan negara NKRI yang kita cintai bersama ini.