JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Bahagia Ketika Istri Kembali Kepelukan

design of Wayan yasa
Mempunyai istri seorang pelayar yang dikontrak selama 8 bulan yang di pekerjakan di eropa yang mengambil rute itali - brasil tentunya sangat membuat perasaan kangen yang tidak tega akan kepergian serta perpisahan yang membuat hati ini sedih rikala berjauhan jarak. Namun demi masa depan keluarga yang lebih baik jalan perpisahan delapan bulan tetap harus ditempuh.

Banyak godaan serta cobaan menghampiri selama berpisah delapan bulan tersebut tetapi saya dan istri mencoba saling percaya satu sama lain untuk menjaga keutuhan hubungan. Rasa kesepian kadang menghampiri namun bisa dibunuh dengan online di beberapa situs social network dan tentunya bisnis kecil-kecilan di situs kaskus.

Tepat hari ini Senin,16 April 2012 istri sudah mulai turun dari kapal pelayaranya menuju hotel untuk selanjutnya bertolak ke Pulau Dewata. Adapun rute yang akan dilalui My wife itu dari Itali ke Venis nah dari sana langsung ke Bali. Sebagai suami yang hanya bisa menunggu informasi serta kabar dari istri tercinta ya selalu berdoa yang terbaik agar perjalanan istri berjalan lancar tanpa hambatan serta selamat sampai Bali. Astungkare..

Semoga hari ini menjadi hari kebahagiaan kami berdua sebagai pasutri yang masih umur pernikahan belum sampai satu tahun lamanya. Kedepan semoga kami berdua bisa memilih langkah yang terbaik untuk melanjutkan komitmen kami berdua, hemm berharap semoga cepet dikaruniai momongan yang lucu,,ihuii..salam hangat dari wayan yasa...Thx!