JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Kandungan Ketujuh ke Dokter


Pertama begitu menggoda, yaa begitu yang saya rasa ketika pertama kali bisa mengantar sang Istri tercinta untuk melakukan cek kandunganya yang ketujuh di dokter Wardiana yang ada di jalan ponegoro Denpasar. Keberangkatan dimulai sekitar pukul 17.10 Wita dari Banjar Cau, Marga Tabanan-Bali menuju tempat praktek dokter Wardiana dengan tunggangan setia yakni Unyil.

Sengatan sinar matahari membuat suhu tubuh menjadi panas membara sehingga menyempatkan diri singgah sebentar di Wiro's Belayu membeli minuman pengadem dan sedikit pengganjel perut beberapa roti sebagai bekal perjalanan nanti.

Berkat arahan, kiri kanan kiri kanan dari Istri tercincah kediaman dokter Wardiana terendus tanpa adanya nyasar-nyasar he he he...Sempet kaget juga ketika melihat parkir luar halaman tempat praktek dokter Wardiana penuh, hemm,,syukur mendapat akses kedalam dan memarkir si unyil di dalam dengan aman.

Gableg, cus langsung ke ruang tunggu untuk mendaftar agar cepet dapet giliran huee huee tapi antrean lumayan juga, entah apa dan kemana pasangan-pasangan bumil yang lain dipanggil-panggil ada sampai 3-4 pasangan bumil terlewati sehingga membuat giliran Luh Widya semakin mendekat,,,hiii


Prat pret pret peraduan suara kamera handphone yang mengabadikan suasana ruang tunggu dokter Wardiana. Berselang beberapa menit saja, eh asisten pak doltel memanggil Ni Luh Widya Patmawati asiek asiekk mendapat giliran,,he he he cus masuk dengan semangatnya,,haa haa haa

Salam hangat dari pak doktel, berlanjut timbang berat badan Luh Widya naik 62,9Kg Ao aO Ao,,lumayan beyat yah,,hii..namun berat dedek onli onli 1,602Kg yang dimana harusnya minimal berat 1,800Kg dengan umur bayi sekarang jadi selisih 2ons dari minimal berat bayi seharusnya bisa dibilang  keterlambatan pertumbuhan janin dan posisi sang calon bayi sudah dibawah kepalanya tapi ada satu lilitan dileher.

Pergerakan bayi semakin aktif itu menandakan kebaikan, jikalau tidak ada pergerakan harus segera melakukan cek ke rumah sakit agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kata dokter Wardiana red. Maju mundur kelahiran itu antara rentang waktu 2 minggu maju 2 minggu mundur.

Dilakukan USG begitu bahagia bisa melihat sang calon bayi yang terlihat begitu sempurna dan sangat aktif didalam perut Ibunya. Pemeriksaan tidak berlangsung lama, sangat disarankan untuk menambah porsi makan agar berat bayi didalam perut bisa memenuhi berat standar kelahiran agar tidak terjadi umur bayi tua namun ukuran tubuhnya kecil.


Konsumsi buah, konsumsi susu atau konsumsi lah makan-makanan yang banyak serat kata dokter Wardiana sambil menuju ke korsi tempat duduknya. Memberi petunjuk untuk pemeriksaan selanjutnya dilakukan 2 minggu sekali, sembari memberi resep dan salaman menandakan berakhirnya pemeriksaan kandungan ketujuh kali ini.

Harapan kedepan semoga di pemeriksaan berikutnya lilitan di leher bayi bisa lepas dan berat badan baby semakin naik dan berharap terlahir normal dan sehat. Astungkara...

Keluar dari ruangan pemeriksaan langsung menuju ke Apotik Agung untuk mengambil obat dan menuju pulang. Sebelumnya sempet mampir di Ramayana untuk membeli susu dan camilan berlanjut ke KFC di hasanuddin trus cuss pulang.

Mama Ija Chayank aem yang banyak yaa..biar dedek cepet gemuk,,ntar pas persalinan menjadi normal dan sehat. LOVE U jatuh cinta cium