JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Wayanyasa.net Sharing Hasil Lensa EF 100mm F2.8L Macro


Beberapa Foto yang saya ambil di semak semak yang ada di sekitaran rumah saya yang ada di tabanan. Karena saya jual beli kamera dan lensa bekas, ini lensa baru datang dari luar kota jadi musti saya cek terlebih dahulu sebelum saya jual kembali.

Adapun lensa yang saya beli adalah lensa Canon EF 100mm F2.8L Macro, ini lensa andalan canon untuk pecintanya yang interest Macro. Beberapa foto yang saya jepret ini saya pakai Canon 60D berpasangan lensa macro itu. Saya pakai di Mode A dan Bermain di F5.6-8 dengan plus 1 stop.

Lensa 100mm L ini bagus, kecepatan fokus dan detail dapet di lensa ini walau terkadang shake cuma kan sudah ada stabiliser yang tertanam di lensa ini jadi hal itu sudah tercover. Berat lensa cukup buat tangan pegal, namun cakep dan pas di tangan, jadi saya sarankan kalau bisa pake tripod atau diakali dengan speed kenceng aja biar tidak goyang.

Lensa Canon EF 100mm F2.8L Macro ini masih mahal di kalangan yang mau belajar harga 5jt keatas, cuma jangan berkecil hati, kalau budget belum mencapai bisa beli yang non L, seperti efs 100mm macro atau kalau budget pas pas san bisa beli extention macro, bisa cari infonya di google aja...

Postingan ini hanya untuk preview saya sendiri saja, tidak usah diambil hati hee hee...kalau ada kritik yang membangun bisa hub saya di Wa 081339523373, yaa siapa tau bisa saling sharing dan nanya nanya stok kamera/lensa yang saya jual hee hee...makasi yak