JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Hobi Rasi Maharani Menari Bali


Tujuan dari ikut di sanggar adalah untuk memenuhi tujuan dari hobi, yang tiada lain memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan. Kesenangan Luh Rasi ialah menari, lebih khususnya menari Tarian Bali Puspanjali. Bergabung sejak Akhir bulan agustus di sanggar Putra Ayu di Kukuh Tabanan Luh Rasi sudah lumayan lafal dengan tarian Puspanjali.

Hobi menari sangat melekat pada diri jadi tarian begitu lues dia ikuti, di sangar hanya untuk pembenaran karena sebelumnya Luh Rasi sudah diajarkan di sekolah paudnya dan sudah sempat pentas di acara perpisahan anak TK. Perdana Luh Rasi pentas di perpisahan TK Widya Bhakti Tua thn ajaran 2017-2018 Selasa,12 Juni 2018  di wantilan Banjar Cau. Pentas perdana ini ada beberapa gerakan yang salah namun tetap enjoy.

Berselang hampir tidak lama Luh Rasi Pentas Menari Puspanjali lagi Sabtu,26 September 2018 di Pura yang ada di Desa Kukuh untuk ngatur ayah. Menari kali ini sudah benar gerakanya karena sudah gabung bersama sanggar Putra Ayu. Bergabung di sanggar tidak perlu biaya banyak, pendaftaran pertama bayar 25rb dan selanjutnya setiap kali datang bayar 5rb saja.

Untuk kelanjutanya agar tidak banyak keluar uang untuk biaya pentas kita disarankan untuk membuat tabungan di sanggar, jadi setiap pentas hanya memotong uang yang ada di tabungan. Bayar setiap pentas juga masih terjangkau hanya 150rb sudah termasuk makeup, pakaian dan snack.

Ada beberapa koleksi foto Rasi Maharani saat pentas di perpisahan TK dan waktu pentas di kukuh. Ada beberapa poto bersama dan poto temanya Luh Rasi, mungkin bisa donwload. Semoga kedepan Luh Rasi bisa lebih banyak mengenal Tarian, tidak hanya Tarian Puspanjali. Astungkara!