JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Kandungan Kelima Di Dokter Wardiana


Pada hari Selasa, 10 Februari 2015 Mama Luh Rasi kembali datang ke dokter wardiana untuk melakukan cek rutin tiap bulanya. setelah 3 hari yang lalu booking, diberikan gelombang ke 3 karena hari ini datang lebih awal makanya diberikan gelombang pertama.

Pada bulan ini akan diketahui jenis kelamin sang buah hati kata dokter wardiana. Cuaca cukup panas, sehingga membuat Mama Luh Rasi agak pening, setelah masuk dalam ruangan ber-ac semua mulai berkurang. Dokter datang agak telat, yang biasanya jam 4 sudah datang namun kali ini datang setengah 5 waktu bali.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya panggilan atas nama Widya Patmawati terdengar dari aisten dokter wardiana yang lincah itu, kami berdua masuk ke ruangan seperti biasa dokter menyapa dengan ucapan pembuka disertai senyuman manisnya yang khas itu ohh cukup membunuh jenuh.

Semua kondisi normal, tidak ada yang cukup parah ataupun ada hal yang menonjol. Harapan kedepan semoga selalu dalam keadaan baik, dan jenis kelamin anak kami berdua (...) Rshasia,,xiixiixixxix

Untuk pemeriksaan berikutnya kita disarankan untuk cek lab di balimed agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, jadi pemeriksaan ketujuh nanti kita akan ke balimed terlebih dahulu baru berlanjut ke ponegoro tempat prakter dokter wardiana. Semoga semua lancar, rahayu