JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Pertama Ke Dokter Wardiana


Setelah mengetahui hasil positif dari dua garis yang terlihat di test pack yang dilakukan pada hari sabtu pagi, Pada sore hari sekitar pukul 14.35 Wita Hari Selasa,28 Oktober 2014 Istri (Luh Widya) melakukan kunjungan ke Dokter Wardiana Spesialis Kandungan untuk pertama kalinya untuk mengetahui umur berapa Bulan Umur Janin yang ada dalam kandunganya.

Pemeriksaan Pertama kali ini Istri ditemani oleh saya sendiri agar bisa mengetahui langsung serta melihat langsung di alat usg yang ditampilkan oleh Dokter Wardiana di tempat prakteknya di jalan ponogoro denpasar. Setelah melakukan booking pada pagi harinya yang menyatakan bahwa mendapat gelombang ketiga dan alhasil sesampai di tempat dokternya pada saat menyerahkan buku untuk melakukan antrean Istri diberikan lebih maju yakni di gelombang kedua.

Suasana cukup mendukung sengatan sinar matahari tidak terlalu membara sehingga tidak terlalu kepanasan di perjalanan. Nasib baik menghampiri, sebelumnya kata istri kalau mau periksa ke dokter wardiana harus siap-siap pulang malam, namun nampak berbeda rikala hari ini yang booking banyak yang tidak hadir sehingga gilirapun cepat tergapai.

Berselang beberapa jam saja, giliran kita berdua untuk masuk ke ruangan spesial itu dan disambut hangat dan riang oleh dokter yang sudah paruh baya itu. Menanyakan keluhan serta tujuan kedatangan dan sedikit penjelasan dari Istri, lalu pertama dilakukan timbang berat badan yang naek 64,8kg, tensi 120/80 normal umur kandungan 5 minggu 3 hari jadi diperkirakan lahir tgl 27 Juni 2015 dan disarankan periksa kembali ke sana dua minggu kemudian. Alasan disuruh dua minggu lagi datang ke dokter wardiana kembali karena detak jantung sang buah hati belum diketahui, jadi selanjutnya akan dilakukan pengecekan detak jantung berharap semoga semua dalam keadaan baik-baik saja.


Umur kandungan sudah satu bulan setengah jadi sudah terlihat bulatan kecil yang tampil dalam layar alat yang diperagakan oleh dokter. Semua dalam keadaan baik dan kata dokter wardiana sampai saat ini belum ada obat yang bisa merubah kelamin bayi jadi apapun kelamin dari sang buah hati harus menerimanya dengan iklas.

Salam terakhir dokter wardiana sudah terucap dan menyusuruh untuk datang kembali di dua minggu kemudian untuk melalukan cek jantung sang buah hati, harapanya semoga semua akan baik-baik sahaja. Terakhir melakukan pengambilan obat dan membayar semua administrasi. Istri tidak nampak mual dan terlihat wajahnya yang berseri-seri setelah mengetahui bahwa calon sang buah hati yang kedua sudah berumur satu bulan setengah dan sehat.

Semua harus dijalani dengan penuh syukur, semoga semua dalam keadaan baik-baik dan tidak ada halangan yang berarti baik itu sekala atau niskala...Astungkara, Rahayuuu....