JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Kandungan Keempat di Bidan


Pada malam minggu yang baik ini, Mama Ija kembali melakukan cekup kandunganya ke Bidan Mudani yang tidak jauh dari rumah. Pemeriksaan kali ini merupakan cekup kandungan yang keempat kalinya di bidan setelah melakukan cekup ke Dokter di hari Rabu,12 Desember 2012 (Tanggal Unik).

Pada pemeriksaan kandungan keempat ini, Mamam Ija tidak ditemani oleh sang Ibu tetapi ditemani Luh Nia karena Sang Ibu Lagi buat Banten (sesaji) untuk keperluan pesoan-pesoan untuk di Pura yang ada di Banjar Adat Cau Marga.

Berangkat sekitar pukul 19.15 waktu Bali Mama Ija bersama Luh Nia langsung menuju tempat praktek Bidan Ni Wayan Mudani (Rumah Pribadi). Sesampai disana Mama Ija merasa lemes melihat antrean yang cukup panjang karena banyaknya orang melakukan pengobatan disana. hemm..sabar yaa mama chayank,,

Menunggu dengan sabar sembari bercerita pendek bersama Luh Nia, akhirnya giliran Mamam Ija pun tiba untuk melakukan cekup kandunganya. Buka pintu Ibu Bidan Mudani menyapa dengan ucapan selamat malam sembari bersenyum menyambut kedatangan Mama Ija.

Diawali dengan menimbang berat badan yang diaman berat badan Mama Ija tidak berubah dari berat sebelumnya pada waktu timbang di Dokter Wardiana yaitu: 56,2Kg tetep segitu. Hikss,,jadi sedih,,,
makan yang banyak Mama yaa,,biar nanti pemeriksaan kandungan kelima berat badan mama naek en dedek sehat.

Setelah melakukan timbang berat badan, dilakukan pengukuran tensi yang dimana tensi mama ija lumayan rendah yakni 100, sehingga Mama Ija mengalami berat kepala sebelah. Walaupun dalam keadaan seperti itu keadaan Sang Bayi tetep dalam keadaan baik dan aktif.

Kata Bidan Mudani seharusnya sekarang diberikan Vaksin namun karena kondisi tidak vit saya tidak berani memberi vaksin, tapi dijawab Mama Ija, saya sudah melakukan Vaksin di Dokter Bu Bidan dan Bidan Mudani menjawab, ohh Iya bagus kalau sudah jadi disini tidak perlu ada vaksin lagi.

Setelah melihat keadaan seperti itu, tetap Ibu Bidan Mudani memberi saran kalau intensitas makanya ditingkatkan agar berat badan bisa naik dan perbanyak konsumsi buah. Semoga dipemeriksaan berikutnya berat badan tidak menurun lagi dan calon Baby akan terlahir normal dan sehat. Sambil memberi Vitamin dan Obat serta melakukan pembayaran akhirnya Pemeriksaan Kandungan yang Keempat itu berakhir dengan ucapan terima kasih.

Semoga semua dalam keadaan baik-baik saja, Mama Chayank maem yang banyak yaa...lebih banyak konsumsi air putih dan minum jus buahnya,,semoga Mama dan dedek selalu dalam keadaan sehat yaa,,papa kangen, Love U Mama....