JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Pemeriksaan Kandungan Kedua di Bidan


Setelah tertunda-tunda dengan adanya kesibukan berupa ngiring, nangkil dan odalan di pura Natar Sari Apuan akhirnya pada Rabu, 17 Oktober 2012 Luh Widya melakukan cekup Kandungan ke Bidan Ni Wayan Mudani yang ada di Banjar Cau Marga.

Luh Widya melakukan cekup bersama mama tercinta dengan penuh canda tawa en muka kusam karena sering muntah-muntah. Berangkat sekitar pukul 20:15 malam waktu Bali, Luh Widya bersama sang Ibu langsung menuju kediaman Bidan Mudani yang letaknya tidak jauh dari rumah.

Karena kesana lumayan sedikit malam jadi di bidan Mudani tidak ada antrean yang segnifikan dimana biasanya ngantre sampe no urut 50an. Sesampai disana langsung ditangani oleh Ibu Bidan Mudani yang sudah memiliki 3 anak itu sembari saling mengucapkan, selamat malam bu bidan,,heee

Pemeriksaan kandungan kedua ini umur kandungan Luh Widya genap pada 11 minggu 4 hari yang dimana sebelumnya Luh Widya sudah melakukan pemeriksaan kedua kandunganya di Dokter Wardiana pada Jumat,12 Oktober 2012.

Dengan melakukan cekup kandungan dan timbang berat badan Luh Widya dibilang dalam keadaan baik serta tidak ada masalah terhadap kandunganya. Tensi stabil dan hanya perlu meningkatkan pola makan serta rajin olahraga kata bisan Mudani.

Tidak lama kemudian semua usai dengan ucapan terima kasih dari Ibu Bidan Mudani yang tergopoh-gopoh langsung menuju kamar kelahiran, karena ada yang melahirkan disana.

Begitu sedikit yang bisa di history dalam jumpa postingan kali ini yah,,,semoga mama ija selalu dalam keadaan sehat walafiat en nantinya dedek terlahir normal en sehat...Astungkara!