JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

DUA BELAS MINGGU UMUR KANDUNGAN


Hari ini Senin,22 Oktober 2012 tepat umur kandungan Luh Widya berada pada level pergantian susu yakni 12 (dua belas) minggu. Hari ini sekaligus menjadi hari tepatnya sebulan lagi ulang tahun Luh Widya yaitu 22 November.

Semoga kandungan Luh Widya dalam keadaan baik dan tidak ada masalah. Keseharian Luh Widya dalam fase 0-12 minggu ini kebanyakan tidur dan sering muntah-muntah. Dengan tidak banyak bisa makan Luh Widya menyiasatinya dengan minum susu dan vitamin serta buah yang merupakan makanan pengganti.

Dengan kesendirian Luh Widya selalu memanfaatkan waktu kehamilanya dengan menonton tv dan tidur siang. Disaat ngidam Luh Widya tidak banyak makan, sering mual, cepet marah dan tentunya angenin beud,,,hee hee

Dengan usia kandungan Luh Widya yang sudah menginjak 12 minggu atau aliasnya 3 bulan, maka pergantian susu akan dilakukan secepatnya menyesuaikan umur kandungan.


Banyak kebiasaan yang ditinggalkan oleh Luh Widya disaat mengandung ini, contohnya tidak melakukan pekerjaan berat seperti mengangkat-angkat, terus tidak berfikir yang terlalu dalam, terus tidak bekerja.

Kebiasaan yang paling menonjol saat ngidam yakni TIDUR dengan sedikit makan, karena setiap abis makan Luh Widya selalu muntah, namun selalu dihadapi dengan santai dan sabar. Love U mama...

Selamat yah mama udah bisa menjalani 12minggu alias 3 bulan dengan baik en cukup perhatian kandunganya, semoga ntar dedek terlahir normal dan sehat walafiat, Astungkara!