JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

SATU TAHUN UMUR PERNIKAHAN

design by Wayan yasa
Satu tahun sudah saya bersama istri mengarungi hidup bahtera rumah tangga. Tepat Senin,04 Juli 2011 kami melangsungkan pernikahan di Banjar Cau, Desa Tua, Kec.Marga, Kab.Tabanan - Bali secara adat dan sesuai aturan pemerintahan. Berbagai rintangan kami lalui berdua, dan alhasil semua dalam keadaan baik-baik saja sampai pada Rabu,04 Juli 2012 genap diusia 1 tahun pernikahan Kami.

Dihari berbahagia ini kami berdua diberi kesempatan bersama dalam dekapan rindu di Jakarta untuk menumpahkan rasa sayang yang teramat dalam setelah sekian lama dipisahkan oleh jarak. Selasa,03 Juli 2012 Istri datang ke Jakarta untuk berlibur sembari menunggu tibanya hari bahagia kami dalam kebersamaan. Dengan kekuatan serta kangen yang sudah memuncak Istri mengambil keberangkatan paling pagi dari Bali sehingga sampai di Jakarta sekitar pukul 08:15 Wib.

Pertama kali melihat sang Istri turun dari mobil hitam dengan sendal PINK pemberianku begitu terasa sangat bahagia hati ini, serasa mimpi ajahh karena akhirnya bisa memeluk tubuhnya yang mungil dalam balutan cintaku. Senda gurau serta mencium keningnya yang masih tertutup bulu-bulu rambutnya yang tebal membuat gairah semakin memuncak. Bersama, berpelukan, bermesraan begitulah yang berlangsung selama 1-2 jam lamanya. heemmm..

Syurkur serta kebahagiaan menyelimuti hati kami berdua karena diberi kesempatan bersama di bulan Juli 2012 ini untuk merasakan dan merayakan 1 tahun umur pernikahan kami. Semoga kedepan hubungan pernikahan kami semakin lengket dan langgeng sampai kakek nenek. Astungkara!

Sahabat, kerabat serta sobat-sobat yang ingin mengetahui bagaimana kelangsungan upacara pernikahan kami di hari Senin,04 Juli 2011 silahkan lihat foto dan baca sedikit artikel dari kami yang dimuat didalam sebuah blog. Ingin melihat foto pernikahan kami silahkan klik DISINI, ingin membaca artikel pendek dari upacara pernikahan Kami? silahkan baca DISINI, dan mungkin ingin mengetahui bagaimana design pakaian serta kartu undangan Kami?..silahkan lihat dan baca DISINI. Semoga bermanfaat yahh..Thx! jatuh cinta

supported by www.wayanyasa.com