JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Hunting Bersama Sahabat

foto by : Wayan yasa
Sahabat yang baik tentunya tidak dapat diraih dengan gampang seperti ringanya membalikan telapak tangan anda. Persahabatan yang dimulai dari sebuah pertemuan yang  tidak sengaja dari perantara seorang  teman tentunya akan masih merasa canggung untuk berinteraksi. Namun jika diantara sahabat-sahabat anda saling memaklumi dan saling mengisi kekurangan antara satu dengan yang lainya pasti sebuah persahabatan akan tumbuh lama dan awet.

Seperti saya dengan Ari Putranta misalnya, dari pertama bertemu dengan melakukan persembahyangan bersama disebuah tempat suci yang ada di Jakarta saya mulai menjalin sebuah pertemanan yang masih dalam kontek belum akrab karena masih tidak saling mengenal karakter masing-masing. Dengan kecanggihan teknologi yang semakin berkembang pesat, kita berdua tetap melakukan pendekatan hampir 1 tahun lamanya dengan bertukar pin bb dan sering chatting di facebook dan dibeberapa sosial media network yang lain untuk memupuk agar pertemanan tetap terjalin.
Intensitas chating dan bbm sangat sering dilakukan membuat kata pertemanan semakin sirna melejitlah sebuah kata sahabat untuk hubungan kita sampai saat ini. Tahun baru membuat suasana persahabatan semakin terbaharui dengan kedatangan Ari Putranta ke Jakarta. Kedatangan utama dia untuk urusan kerja, namun karena kebetulan kita suka moto jadi pada Jumat,20 Januari 2012 sepakat untuk  K O P D A R (kopi darat) sambil hunting suasana kota metropolitan tepatnya di Tugu Monas dan Kawasan Hotel Indonesia  Jakarta.

Dengan melakukan penjemputan Ari Putranta di hotel Alila Lantai 20 no kamar 2007 kita memulai perjalanan dari pukul 23:15 wib menuju lokasi setelah beberapa menit bercengkrama untuk sekedar wellcome, maklum lama  tidak jumpo hee…Sembari menikmati perjalanan kita berdua sambil bercakap-cakap untuk saling bertanya keadaan masing-masing dan tidak terasa sudah sampai di daerah kawasan Hotel Indonesia. Hampir 2 jam ada di lokasi ini untuk moto-moto dan ditutup dengan minuman dingin dengan melakukan tos.


Melanjutkan perjalanan ke Tugu Monas untuk menambah koleksi puto. Tidak banyak basa basi kita melakukan hunting bebas dan alhasil selama kurang dari setengah jam kayaknya sudah cukup untuk di kesempatan hunting kali ini, dan kita memutuskan untuk balik ke hotel untuk beristirahat. Karena perut keroncongan kita beli maem en makan bersama di hotel dan tidak lupa menggosok gigi.

Makan Ketupat di rumah Pak Haji
Jangan lupa minum jus Alpukat
Wahai sahabat yang baik hati
Semoga kita akan semakin dekat

Hanya kata maaf yang bisa saya sampaikan kepada Bli Ari jika ada kata, tingkah laku, pelayanan dan hal-hal yang  tidak disengaja. En makasi buanyak saya ucapkan atas waktu dan kesempatan untuk bertemu kangen walau hanya sebentar namun sangat berkesan. Sukses bli Ari!

untuk melihat hasil hunting saya yang lain silahkan kunjungi blog saya di wayanyasaphotography