JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Selamat Tahun Baru 2012

foto en design of : Wayan yasa
Tahun 2012 sudekat, ditahun yang baru ini dengan suasana baru mari wujudkan semua menjadi serba baru tanpa ada keterharuan di tahun 2011. Setelah menjalani kehidupan di tahun 2011 mungkin ada kenangan yang terindah yang tak terlupakan, atau bahkan ada target yang belum kesampaikan, semoga di tahun 2012 ini semua akan teraih dengan pantasnya.

Begitu cepat detik, menit, jam, hari itu berjalan tanpa ada yang bisa menghalangi, seiring berganti bulan demi bulan akhirnya di penghujung tahun 2011 ini kita semua sudah dihadapkan awal tahun baru 2012 yang begitu disambut antusias oleh manusia di seluruh dunia. Mari lakukan hal yang positif untuk menuai hasil yang lebih baik di tahun baru 2012 ini, waktu tak akan bisa berbalik arah untuk mengulang yang sudah berjalan. Lakukan yang terbaik di detik-detik anda dalam menjalani hidup agar kelak tidak ada penyesalan yang membuat anda merasa bersalah.

Melalui wayanyasadotcom, saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2012 semoga seiring bertambah tuanya bumi tercinta ini membawa umat manusia di dunia semakin sadar akan arti kehidupan yang sesungguhnya. Arti hidup untuk saling berbagi, saling mengasihi, saling berbelas kasih serta menjauhkan rasa berkeluh memperbanyak rasa syukur atas kehidupan sekarang menuju kehidupan yang lebih baik di kehidupan yang akan datang.