JUAL BELI PERALATAN PHOTOGRAPHY DI BALI

Last Day Of 2011

foto by : Wayan yasa
Tak terasa tahun 2011 sudah habis untuk dilalui, kini tahun 2012 menyambut. Berbagai cara dilakukan untuk menyambut kehadiran matahari pertama di tahun 2012 seperti halnya mendatangi pusat keramaian kota, pantai, mendaki gunung, manggang ikan dan sebagainya. Tahun baru tidak akan terasa meriah jika tidak dihiasi terompet dan kembang api pada malam pergantian tahun, seperti halnya di Palmerah Jakarta Pusat tempat saya bekerja begitu rame dengan suara-suara trompet dan kembang api.

Untuk mengenang tahun 2011 yang begitu memberi banyak saya berkah, saya menyempatkan diri untuk mengabadikan moment sunset yang saya jepret dari ketinggian gedung pers pancasila yang begitu sangat terasa segar dengan hembusan angin sembriwingnya. Tepat hari ini 31 Desember 2011 merupakan hari terakhir matahari 2011 menyinari bumi tercita ini, walau dengan kesendirian, parahnya lagi saya harus bekerja dari siang sampai keesokan harinya, so harus merayakan tahun baru 2012 dengan monitor-monitor, sendiri tanpa ada yang menemani.

Walaupun hanya sendiri rasa syukur selalu terbenam dalam hati untuk menyambut kedatangan matahari 2012. adapun beberapa foto sunset yang saya jepret di last day of 2011, silahkan nikmati.








Harapan besar semoga di tahun baru 2012 kita semua senantiasa sehat dan sukses dalam segala bidang. Melakukan hal yang baik untuk menuai hasil yang terbaik. Salam 2012 dari saya Wayan yasa untuk semua sahabat yang ada di dunia.